oleh

Pembacokan Bos Tahu Tempe Terhadap Isterinya di Lebak Dipicu Kucing Anggora

Pelaku pembacokan terhadap isterinya di Bayah telah diamankan di Polres Lebak.(Foto Uday)

Berita6Banten.Com – Dulkahir (55) yang merupakan bos tahu tempe warga Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak yang membacok Santi (30) yang sekaligus isterinya sendiri, hingga nyaris tewas, pada Selasa 28 Februari 2023 pagi, ternyata dilatarbelakangi kucing anggora.

Menurut pelaku yang ditemui di Polres Lebak, Rabu 1 Maret 2023, beberapa hari sebelumnya, anak pelaku dari isteri pertama datang ke rumah Santi dengan tujuan untuk memint seekor kucing anggora.

Lalu oleh Santi permintaan kucing anggora tersebut ditolak dengan alasan yang tidak jelas.

Karen permintaanya tidak direalisasikan Santi, maka anak pelaku dari isteri pertama mengadu ke pelaku. Tidak hanya itu saja, Santi pun sempat dimaki-maki melalui telepon genggamnya oleh isteri pertama pelaku.

Baca juga :Bos Tahu Tempe di Lebak Bacok Isteri, Diduga Akibat Cemburu

Beberapa hari kemudian, tepatnya pada Selasa 28 Februari 2023, emosi pelaku membara, bahkan saat pelaku emosi, Santi sempat menantang pelaku, hingga akhirnya pelakupun gelap mata dan membacok Santi.

Waka Polres Lebak, Kompol Arya mengatakan, bila pelaku ini dikenal warga, sangat temperamental. Makanya saat anak dari isteri pertamanya tidak diberi seekor kucing anggora oleh Sinta, maka pelakupun nekad membacoki Santi hingga nyaris tewas.

“Kondisi Santi saat ini semakin membaik namun masih tetap dalam proses perawatan Pihan RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung,” terang Kompol Arya.(day)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *