oleh

Donasi Untuk Palestina Dari WKS Rangkasbitung Bertambah Menjadi Rp 39 Juta

Unro Al Zuhri salah satu umat bela Palestina memperlihatkan lukisan milik WKS yang telah dilelang.(Foto Uday)

BERITA6BANTEN.COM – Donasi atau sumbangsih dari Sanggar Kreasi Seni (WKS) Rangkasbitung milik pelukis ternama Kabupaten Lebak, Dedi Haryadi untuk Palestina pada Minggu 12 November 2023 di Alun-alun Rangkasbitung bertambah menjadi Rp 39,5 juta, melalui dua buah lukisan miliknya.

Dari kedua lukisan tersebut, yang pertama berhasil dilelang seharga Rp 12 juta, serta lukisan yang kedua tembus hingga Rp 21.5 juta.

Dedi Haryadi yang ditemui dikediamannya mengaku bangga dan merasa bersyukur, bila kedua lukisan yang dilelangnya tersebut mampu meraih nilai hingga Rp 39,5 juta.

“Alhamdulillah hasil lelang dua lukisan milik saya tersebut, bisa disumbangkan untuk membantu warga Palestina. Semoga sumbangsih melalui hasil karya tangan saya ini bisa membantu meringankan beban warga Palestina,” ujar Dedi.

Baca juga:Sanggar WKS Sumbang Rp 18 Juta Untuk Palestina

Ketika ditanya, apakah sebelumnya sudah meyakini bila kedua lukisannya tersebut akan mampu menembus hingga puluhan juta, Dedi mengaku telah meyakininya, karena dengan izin yang maha kuasa apapun bisa terjadi.

“Yang pasti, keberadaan WKS dan diri saya pribadi sangat bersyukur bisa berbuat sesuatu untuk Palestina,” kata Dedi.

Sementara itu, Unro Al Zuhri, salah satu peserta bela Palestina mengatakan, rasa terimakasihnya kepada pihak yang telah memenangkan lelang dua lukisan milik WKS untuk kepentingan donasi bagi rakyat Palestina.

“Mewakili umat bela Palestina Kabupaten Lebak, saya sangat berterimakasih kepada WKS dan seluruh warga Lebak yang telah memberikan sumbangsih materinya untuk Palestina,” ungkap Unro.(day)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *