oleh

Pensiunan Brimob Dipastikan Melenggang ke DPRD Lebak

Regen Abdul aries caleg dapil 1 yang dipastikan melenggang ke DPRD Lebak.(Foto Istimewa)

BERITA6BANTEN.COM – Pensiunan Brimob Polda Banten, yang kini bergelut di dunia usaha asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Regen Abdul Aries, caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan satu (Dapil 1), dipastikan melenggang sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.

Pria yang dikenal ramah, serta supel dan semasa dikedinasannya memiliki pangkat terakhir Bripka ini memutuskan pensiun dini dari kepolisian, dinilai caleg yang sukses.

Bagaimana tidak, meski tergolong pemula didunia politik, buktinya diperhelatan pencalegannya yang pertama kalinya ini, Regen yang dikenal murah hati dan kerap membantu sesama ini, mampu meraih suara hingga tembus 11 ribu lebih.

Dari perolehan suaranya tersebut, tidak heran jika pria yang berpostur tinggi besar inipun meninggalkan raihan suara Maman yang merupakan sesama rekan di PPP, yang hanya mendapatkan 3.700 suara.

Baca juga:Rekapitulasi suara Diseluruh Kecamatan Harus Sudah Masuk ke KPU 24 Pebruari 2024

Tidak hanya itu saja, perolehan suara Regen yang terbilang signifikan tersebut, dipastikan menjadi suara tertinggi di dapil 1 yang meliputi Rangkasbitung, Cibadak, Kalanganyar, serta Warunggunung.

“Saya bersyukur dan beribu-ribu mengucapkan alhamdulilah, serta beribu-ribu terimah kasih kepada semua pihak yang selama ini terlibat dalam perjuangan saya hingga mendapatkan suara yang sangat memuaskan. Saat ini berdasarkan surat prom c1 dan prom plenonya, sudah tembus suara diangka 11 ribu lebih,” ujar Regen, Kamis (22/2)

Ditambahkannya, dengan raihan suara yang memuaskan tersebut, maka secara khusus, pria dermawan inipun sangat berterimakasih kepada relawan dan simpatisannya di Kecamatan Cibadak dan Rangkasbitung, mengingat raihan suara dikedia kecamatan tersebut sangat tinggi, yaitu 5.700 di Cibadak, serta 3.500 di Rangkasbitung.

“Bila ditotal dengan suara partai di dapil satu, mencapai 18 ribu suara. Yang pasti saya siap membesarkan partai dan siap menjadi wakil rakyat yang amanah, sesuai harapan masyarakat. Tidak hanya itu saja, saya pribadi siap untuk memperjuangkan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Regen, seraya nenambahkan bila Regen berharap agar relawan dan simpatisannya terus melakukan pengawalan perolehan suaranya sampai di pleno KPU Lebak.(day)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *