oleh

Keluar Dari Persembunyiannya, 2 Pelaku Penyerangan di BTN Pepabri, Lebak Ditangkap

Tiga pelaku penyerangan di BTN Pepabri yang telah berhasil ditangkap.(Foto Uday)

BERITA6BANTEN.COM – Setelah kabur untuk menghindari kejaran pihak Polsek Rangkasbitung, kini dua pelaku penyerangan di BTN Pepabri Kedung Indah, Desa Sukamekarsari, Kalanganyar, Kabupaten Lebak, berhasil ditangkap.

Kedua pelaku tersebut berinisial NO dan DM, yang ditangkap setelah diketahui berada di wilayah Kecamatan Kalanganyar dan Warunggunung pada Selasa 29 Agustus 2023.

Dengan dua tambahan pelaku, maka yang sudah berhasil diamankan hingga saat ini, sebanyak tiga orang.

Baca juga:Sejumlah Warga Korban Limbah Tambang Pasir, Demo Kantor Desa Mekarjaya, Lebak

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap dua pelaku lain yang sempat kabur dari kejaran anggotanya.

Dari hasil penyidikan sementara, kedua pelaku tersebutpun membawa senjata tajam saat melakukan penyerangan di BTN Pepabri.

“Pada saat melakukan penyerangan, hampir semua terduga pelaku membawa senjata tajam, namun yang terlihat di video, seperti hanya satu orang pelaku saja yang memegang senjata tajam (clurit),” ujar AKP Pipih Iwan, Rabu 30 Agustus 2023.

Ketika ditanya, bagaimana dengan pelaku lain yang belum berhasil ditangkap, menurut AKP Iwan masih dalam proses pengejaran.

“Hingga saat ini, pengejaran masih kami lakukan, semoga dalam waktu cepat semuanya sudah bisa kami amankan,” kata AKP Iwan.

Diberitakan sebelumnya pelaku berinisial RF yang perannya memvideokan aksi penyerangan di BTN Pepabri, yang melarikan diri ke Bekasi, Jawa Barat, lebih dulu ditangkap Satreskrim Polsek Rangkasbitung.(day)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *